Angry Birds -  Help RIHANNA - PENGARUH | all about MUSIC

Pages

Selasa, 20 November 2012

RIHANNA - PENGARUH

Rihanna telah menamakan Madonna sebagai idola dan pengaruh besar baginya, dan dia mengatakan ingin menjadi "Madonna kulit hitam".[139][140] Dia berkata: "Saya pikir bahwa Madonna adalah inspirasi besar bagi saya, terutama pada pekerjaan saya sebelumnya. Jika saya harus memeriksa perkembangannya dari waktu ke waktu, saya pikir dia menemukan kembali gaya pakaiannya dan musik yang sukses setiap waktu. Dan pada saat yang sama, waktu tetap menjadi kekuatan nyata dalam hiburan di seluruh dunia."[139] Rihanna juga menyebutkan Mariah Carey sebagai pengaruh dan idolanya. Dia berkata "Aku melihat ke [Mariah] banyak yang bisa masih kulakukan. Aku mengaguminya sebagai seorang seniman [penyanyi], dan. [Bersaing dengannya] adalah saat dimana aku tidak akan pernah lupa sepanjang hidup saya."[53][141][142] Dari Janet Jackson, Rihanna berkomentar bahwa "Dia adalah salah satu ikon pop wanita pertama yang aku bisa hubungkan untuk ... Dia begitu bersemangat, dia mempunyai begitu banyak energi. Dia masih memiliki kekuatan. Aku pernah melihatnya di atas panggung, dan dia bisa berdiri di sana selama 20 menit dan menguasai seluruh panggung untuk berteriak padanya. Anda harus mencintai Janet."[143] Beyoncé telah disebutkan sebagai pengaruh besarnya,[144][145] mengutip bahwa ia terinspirasi untuk memulai karirnya setelah menonton Knowles di televisi sebagai bagian dari penampilan Destiny's Child.[146] Pengaruh musik yang lain termasuk Bob Marley, (untuk siapa dia membangun sebuah tempat keramat/suci di rumahnya Los Angeles)[147] Alicia Keys[148] Whitney Houston, Destiny's Child, Celine Dion,[149] Brandy[150] dan Gwen Stefani.[151] Temannya dan mantan aktris perusaahan rekaman Island Def Jam, Fefe Dobson adalah seseorang yang ia kagumi dan diidolakan, telah menulis sesama artis, bernyanyi, dan tampil musik yang ia benar-benar mencintai. [152][153]
Musik Rihanna mengandung pengaruh yang kuat dari musik Karibia yang meliputi reggae dan dancehall. Video untuk "Rude Boy" terinspirasi oleh Karibiannya.[154] Dalam sebuah wawancara, ia menyatakan bahwa saat tumbuh di Barbados, ia tumbuh mendengarkan musik reggae dan ketika dia datang ke Amerika Serikat ia dikenalkan berbagai jenis musik.[155] Selama The Good Girl Gone Bad Tour, Dia telah menampilkan lagu "Is This Love" yang membayar penghargaan kepada Marley; ia kemudian akan mencover sebuah lagu Bob Marley & The Wailers yaitu "Redemption Song".[156] Rihanna berkomentar bahwa Marilyn Monroe dan disiapkan pakaian antik untuk inspirasi dari video musik "Hate That I Love You" dan "Rehab"; sebaliknya " gelap, menyeramkan" adegan dari video musik "Disturbia" telah menarik jika dibandingkan dengan lagu Michael Jackson yang berjudul Thriller.[157][158] Video musik tersebut diberi peringkat nomor lima pada "Top Five Most Paranoid Music Videos" yang diterbitkan oleh MTV Buzzworthy.[159] Jon Bream dari Star Tribune berkomentar "dalam tradisi dari Madonna dan Janet Jackson, Rihanna telah menjadi model video dari '00s ... Rihanna telah disempurnakan, panjang kaki menopang dan tatanan rambut trend yang menjaga wanita dan pria agar sama-sama untuk melihatnya di YouTube. "[157] George Epaminondas dari InStyle menganggap video musik Rihanna menjadi "sinematik" karena dia "mencampurdari banyak jenis musik ritme dan swinging pop dan ... sensualitas nakal."

0 komentar:

Posting Komentar