Angry Birds -  Help indra aziz... | all about MUSIC

Pages

Rabu, 04 April 2012

indra aziz...

Indra Aziz adalah vokalis, pemain saksofon, dan komposer dari Jakarta, Indonesia. Pertama Musiknya pengalaman sebagai seorang anak adalah dari ibunya, yang adalah seorang penyanyi, aktris, pelukis, penulis, dan tradisional barat penari Jawa, Rosita Sanusi.
Lulus dari Fakultas Seni Trisakti di Jakarta, melanjutkan studi musiknya di Farabi Music School (alto saxophone) dan Institut Musik Daya (suara tenor saxophone &), Indra Mulai bernyanyi dan bermain saksofon profesional pada tahun 2001, tampil dengan kwintet nya. Sejak awal karir musiknya, Indra bernyanyi dan bermain dengan jazz hebat banyak bahasa Indonesia, nama-nama seperti Deviana Daudsjah, Dwiki Dharmawan, Indra Lesmana, Ruth Sahanaya, idang rasjidi, Aksan Sjuman, Bob Tutupoly, Ireng Maulana, Margie Segers dan. Bermain di festival jazz dan konser seperti Java Jazz Festival 2005-2008, Jak Jazz Festival 2006, dan Jazz Pasar. Indra juga dilakukan dengan banyak kelompok dari genre yang berbeda seperti Brother Of Revolution (Indra Lesmana, EQ Puradiredja, Glenn Fredly, Mike Mohede), Jamie Aditya, Maliq & D'essentials, SOVA, Agrikulture, Besok Ensemble People, Daya Swara & Daya Choir , Opustr3 big band, Pitoelas Big Band dan band Ze Sore.
Sebagai guru suara Indra telah membantu melatih suara nama akrab banyak di dunia musik Indonesia, beberapa dari mereka adalah Titi DJ, Afgan, Rossa, Angga (Maliq & D'Essentials), Titi Sjuman, Andien, Raisa, Aditya, Adhitia Sofyan , Intan RJ, Artidewi, dan Maylaffayza.
Sebagai komposer, Indra menulis banyak musik asli baik vokal dan instrumental. Indra juga menulis beberapa pengaturan band besar, ada pula yang direkam dan ditulis untuk beberapa pertunjukan live hanya dengan Opustr3 tim, untuk artis seperti Shelomita (Payung Fantasi, Jazz Masa Kini), Dian Pisesha (Tak Ingin Sendiri, Kerinduan), dan Ruth Sahanaya pada tahun 2006 album Natal "Joyful Christmas".
Pada Maret 2006, indra merilis single pertamanya Jakarta Blues, pengaturan acapella hanya menggunakan suara Indra, berlapis, dan improvisasi, tentang mangga besar, Jakarta. Single ini kemudian mendapat nominasi AMI, penghargaan Grammy 2006, Bahasa Indonesia, untuk bulan November 2008 "produksi terbaik dalam jazz.", Indra diberikan dengan "Jazz Rising Star" penghargaan dari Jazz Goes To Campuss keberadaan Komite Awards. Anda dapat menemukan lebih dari karya-karyanya pada saluran nya http://www.youtube.com/user/slashchords YouTube atau hanya pergi ke halaman "pertunjukan" di website ini.
Karya rekaman terakhir Indra adalah sebagai artis ditampilkan dalam album Indra Lesmana itu "Love, Life, Kebijaksanaan" LLW. Saat ini rutin manggung sebagai tuan rumah jam session di Sebagian Jazz setiap Minggu malam di Kemang.
Indra Aziz saat ini bekerja sebagai profesor vokal di Institut Musik Indonesia (IMI, www.imimusik.com) di mana beliau juga papan kampus penasihat. Dia juga mengajar di Universitas Pelita Harapan Conservatory of Music, sebagai koordinator vokal kontemporer, dan direktur Paduan Suara internasional Jakarta Selatan Community.

0 komentar:

Posting Komentar