Angry Birds -  Help DENNIS JUNIO GANI :*:*:* | all about MUSIC

Pages

Rabu, 04 April 2012

DENNIS JUNIO GANI :*:*:*

Salah seorang remaja yang berhasil membawa nama Indonesia ke dunia luar adalah Dennis Junio Gani, pemain saksofon termuda.

Bakat bermusik Dennis memang sudah terlihat sejak kecil. Sang kakek yang juga berprofesi sebagai musisi menurunkan darah seninya pada pelajar kelas satu sekolah menengah atas ini. Dukungan orangtua membuat Dennis lebih mantap lagi mengasah jiwa musiknya.

Tiupan saksofon melengkapi lantunan berjudul Warna Cinta, milik grup musik Soulvibe. Dengan lincahnya, Dennis yang kini bergabung dalam Barry Likumahuwa Project, memainkan tuts saksofons. Improvisasinya membuat lagu tersebut bertambah nikmat didengar. Menurut Dennis, saksofon memang sudah menjadi bagian dari jiwanya. Walau begitu, alat musik tiup ini merupakan alat musik ketiga yang dipelajari Dennis selain piano dan biola.
nama Dennis makin diperhitungkan di dunia musik. Sejak dinobatkan sebagai musisi termuda dalam ajang festival jazz di Taiwan, Dennis mulai terlibat dalam banyak pergelaran di dalam maupun luar negeri. Tiupan saksofon Dennis terus meramaikan panggung musik jazz, termasuk Festival Java Jazz 2009. Terbukti, kerja keras memang selalu berbuah manis.

0 komentar:

Posting Komentar