Angry Birds -  Help charice - karier | all about MUSIC

Pages

Sabtu, 24 November 2012

charice - karier

Bulan Juni 2007, Charice diundang ke demo rekaman untuk Ten Songs/Productions, perusahaan musik di Stockholm, Swedia. Ia merekam tujuh lagu - enam lagu lama dan satu lagu baru berjudul "Amazing". Beberapa dari lagu-lagu ini juga direkam untuk albumnya di Filipina yang judulnya diambil dari namanya sendiri, Charice.
Setelah videonya ketika ia menyanyikan lagu dari Dreamgirls "And I Am Telling You I'm Not Going" menjadi hit di situs web Korea untuk berbagi video, Charice diundang ke pertunjukan bakat di Korea Selatan, Star King. Pada episodenya tanggal 13 Oktober 2007, ia menyanyikan "And I Am Telling You I'm Not Going" dan "A Whole New World" bersama Kyuhyun dari Super Junior.
Setelah melihat penampilannya di Star King melalui YouTube, Ellen Degeneres mengundang Charice sebagai tamu di The Ellen Degeneres Show. Untuk pertama kalinya Charice terbang ke Amerika Serikat dan menampilkan dua lagu pada episode 19 Desember 2007 dalam acara tersebut - "I Will Always Love You" dan "And I Am Telling You I'm Not Going".
Setelah kemunculannya di Ellen, Charice tampil kedua kalinya di Star King di Korea Selatan sebagai "Penyanyi Asing Favorit" pada episode 28 Desember. Dia menyanyikan lagu dari Gloria Gaynor, "I Will Survive" dan berduet dengan penyanyi Lena Park.
Charice pernah diundang ke Melacoñang Palace pada bulan Januari 2008 di mana ia bertemu dan tampil di hadapan Presiden Filipina Gloria Macapagal-Arroyo. Ia kembali ke dunia internasional tahun 2008 ketika ia menjadi tamu di acara The Paul O'Grady Show episode 8 April di London, Inggris.
Selain itu ia juga muncul di drama komedi musikal Glee dan berperan sebagai Sunshine Corazon. charice mempunyai album yang sangat digemari para remaja yaitu = pyramid. charice juga pernah syuting di Glee. Charice akan berduet dengan penyanyi muda dari Indonesia Tofan taufani membawakan lagu I Will Always Love You.

0 komentar:

Posting Komentar