Angry Birds -  Help Tragedi tanah Lombok ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ | all about MUSIC

Pages

Rabu, 27 Maret 2013

Tragedi tanah Lombok ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ

#aku tak bisa kembali lagi,  aku takmungkin kembali ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ

Tubuhku Seperti tersengat arus listrik ribuan watt,
Serasa roboh bak tanpa nyawa
pucat 
pasi 
Ketika kau  katakan ingin mendampingiku  ditanah  Lombok  ini.
ingin memberikan sebuah pengabdianmu untukku
ingin menunjukkan keberadaanmu dgn berdiri disisiku

Entah apa yang harus kukatakan utk semua ini
Amarah yg membuncah,
Mulut yg terlanjur terkatup
Lidah yg  terlanjur kelu
Menahan pemberontakan  hati yg lama terpenjara

Aku tak ingin menyuburkan bibit2 kebohonganku padamu
Enggan mempertebal dosaku padamu 
Sementara aroma cintaku tak lagi mewarnai mawar yg kau genggam
Sungguh..
Aku tak lagi berharap ada pelangi dipenghujung hujan kita.
Menjauhlah
Kita punya dunia yang berbeda

Gemuruh ombak di Pantai Senggigi
menyerukan kemerdekaan hatiku..
Disini aku  kembali meraih duniaku
Yang penuh gradiasi warna
Tanpa takut terbebani dgn penghianatan hatiku
Inilah  keputusanku.maafkan..

Terima kasih ibunda,panda  tercinta
Pada akhirnya kalian mengerti apa yg ingin kulebur  di pantai senggigi ini
finally.. 
Tuhan seakan melengkapi kebahagiaan hatiku
Dengan memberi anugrah terindah medali emas buat palembang tercinta


Lombok, Nusa Tenggara Barat, 20 juni 2012
Buat sbuah masa lalu

0 komentar:

Posting Komentar