Angry Birds -  Help Pelangi setelah hujan๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ | all about MUSIC

Pages

Rabu, 27 Maret 2013

Pelangi setelah hujan๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ

Sketsa Ungu :
Pelangi setelah hujan 
-----------------------------
Aku suka hujan...
Dalam hujan yg tertumpah
ada segenggam lamunan merah jingga
meski jauh..meski tak tergapai tangan
aku suka hujan,
Dalam setiap rinai gerimis
ada sebuah pengharapan
meski gelap tertutup halimun hitam
Tapi aku tetap bertahan dlm hujan
meski aku tak pernah mengerti.
harus diarahkan  kmana tangan ini
menadah air  didepan dadakah ?
atau ..mengatupkan tangan diatas wajahkah ?
Aku hanya berharap tumbuh pelangi dipenghujung hujan
yg menjadi pemecah kisi kisi hati
..........
disela derasnya hujan
kuteriakkan namamu melawan kerasnya kerinduanku
"K u c i n t a   K a u   d a l a m   h u j a n  !!!"
Naungi  aku dari dingin  yg  membuatku beku...

0 komentar:

Posting Komentar