Angry Birds -  Help Seringai tajam tak bertepian ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ | all about MUSIC

Pages

Rabu, 27 Maret 2013

Seringai tajam tak bertepian ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ

#Awalnya sempurna berakhir bencana ..๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ
Medio  usang 2009

Ketika seseorang
Menawarkan buket cintanya kepadaku
Aku terhenyak...
Aku tersedak...
Aku terbungkam , 
karna aku lebih suka menggenggam kebersamaan  yg abadi
bukan buket cinta seperti yang kau tawarkan.

Hingga akhirnya
Kau penuh amarah
Kau menggenggam bara
Kau mengucap serapah
Kau berubah seperti iblis mengerikan..
Kau membuatku takut..
Kau membuat ku terteror
Kau membuatku kelu
Kau membuatku histeris dengan sumpah serapahmu

Kau tau ...
Aku menyimpan luka oleh ucapmu
Kau tau..
Aku menyimpan dendam krn serapahmu

T'lah kau petikbuah dari bibit yg kau semai
Kesesatan dan kegelapan dlm langkah hidupmu

APOAKUPEDULI ??
Tentu saja tidakkkkkkkk 
Seringai tajam tak bertepi

0 komentar:

Posting Komentar