Angry Birds -  Help Kekasih sejati ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ | all about MUSIC

Pages

Rabu, 27 Maret 2013

Kekasih sejati ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ

#asmaraku asmaramu membara sempurna ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ

Pertemuan yang teramat sangat sederhana
Berawal dari satu bahasa yang sdh basi
duduk bersisian terlena dlm diam
kau Begitu akrab dgn sunyimu
Dan aku .. Seperti biasa
sibuk dengan Riangku 

Perlahan kau jajah alam bawah sadarku
Dimataku
Kau tak lucu, tapi  tak garing, itu point.
standart standart saja tapi cukup bikin otak mikir 2x
aku senang.. Kita bisa jadi lawan bicara yg menyenangkan.

Waktu terus bergeser
Dan  akhirnya waktu mempertemukan kita
Tiada hari tanpa kebersamaan.

Meski sempat  tak yakin bisa melayani hatimu, bahkan...
Sempat terfikir untuk meninggalkan mu
Terbang bebas dari satu ranting
Keranting lain seperti yg kuingin tanpa bersyarat

Tapi itu tak mampu kulakukan
aku melihat kasih sayang yg begitu dalam
Aku melihat binar binar ketulusan yg bgt menyegarkan
Kau selalu tau apa yg kuinginkan
Kau selalu mengerti apa yg kulakukan

Tuhan,
Mungkin ini  komposisi bahagia yg kau titip padaku
Kutak bnyk berharap
Ku hanya menjaga hati
Agar dpt mencintai nya tanpa bersyarat...

Hatinya terlalu bening untuk sebuah nokhta
Bahkan menyakitinyapun aku tak mampu...
Selamat pagi kekasih hati❤









0 komentar:

Posting Komentar