Angry Birds -  Help Lorong Hati๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ | all about MUSIC

Pages

Rabu, 27 Maret 2013

Lorong Hati๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ

๐ŸŽถ๐ŸŽถDalam hitam gelap malam kuberdiri melan sepi ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ

Sketsa : (LORONG HATI)
-------------------------------
Cahaya bulan timbul tenggelam
menoleh  puzle2 asa yg terserak
Mungkin bulan mulai enggan tersenyum
karna langit sdh mulai  dipenuhi tipuan semu
atau karna ketulusan tak lagi mengorbit di jagat raya
dan perlahan puzle  asa akan menjadi virus2 yg mematikan
Bagai bintang yang kehilangan arah
melangkah tertatih,
Terseok2 berharap menatap congkak nya purnama malam
aku tak tau
seberapa banyak selisih perbedaan  antara tulus dan  traumatik
yang aku tau...hanya
G  e l  a p...
keranda masalalu itu begitu pekat
aku terbius
aku tersihir..
Aku... butuh tulusnya rembulan

0 komentar:

Posting Komentar