Angry Birds -  Help Kepompong hati ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ | all about MUSIC

Pages

Rabu, 27 Maret 2013

Kepompong hati ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ

#  persahabatan bagai kepompong  ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ
Dia seorang Penyanyi  muda berbakat
Yang sempat mencuri hatiku
Suaramu begitu indah ditelingaku
Tawamu begitu renyah 
Perhatianmu, kesaksianmu...
Membuat aku berenang diatas badai

Kita saling menggenggam rasa
Kita saling merajut mimpi
Tapi..
Itu hanya sesaat..
Kita sadar ..perbedaan terlampau tajam untuk dimengerti
Badai teramat besar untuk perahu kertas ini
Dan kita tak sanggup melanjutkan mimpi mimpi semu kita
Seperti menggenggam asap
Kita hanya Melakukan sesuatu yg sia sia , tak berasa

Kita  memilih jalan masing masing
Aku keutara dan Kau keselatan
Meski Tetap dengan konsep kebersamaan
brotha ..Dan sistha.. Itu sebuah keputusan

Ketika masa telah melampaui
Ketika kita kembali berimajinasi dgn kehidupan .
Kau dengan betina2 mu dan aku dengan pejantan2 ku
Aku bahagia dgn hidupku.. Kau pun menikmati hidupmu

Tapi..entah kenapa
Betina2 mu 
Tak nyaman dgn keberadaanku
Aku selalu dianggap duri yang menyesakkan kalian
Dan kau memilih mengenyahkan betina2 mu
Ketika tau mrk menyakiti ku


Aku kagum dengan kepompong persahabatan kita yg terjaga
Selamat malam brotha ku






0 komentar:

Posting Komentar