Angry Birds -  Help KEPO ITU INDAH ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ | all about MUSIC

Pages

Kamis, 28 Maret 2013

KEPO ITU INDAH ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ

Bakat itu berkembang dari keinginan dan dukungan orang2 terdekat.

Mustahil kalau seseorang lahir tanpa bakat.
Setiap orang pasti punya bakat, hanya terkadang ada yg terekspos dan ada yg terabaykan.
Itu tergantung dari keinginan, dan dukungan orang2 terdekat kita.

Aku lebih suka dengan filsafat kuno,Bisa karna terbiasa
Dan secara pribadi lebih care dengan orang yang TIDAK BISA tapi MAU BELAJAR UNTUK BISA
Kenapa ? Karna sebuah kata tidak bisa dpt menjelma jadi luar biasa jk sudah tersentuh oleh rasa ingin tahu yg kuat.
Rasa ingin tahu itu bahasa gaulnya KEPO guys !!
Nah, kepo disini bermakna positif, bukan kepo yg kerjanya ngintipin aktifitas org lain lalu dibikin sirikkisme loh guys.
contohnya : ketika kita melihat Anggun C sasmi.kok bisa seorang anggun yg sekolahnya nggak tinggi dan dari keluarga biasa bisa go international?
Disini kepo mulai berperan
Kita bisa menelusuri keberadaan anggun. Dia punya talenta menyanyi, tekad yg kuat untuk maju, dan dukungan dari orang orang terdekatnya.

Balik ke diri kita sendiri guys,
ayo kita cari tau bakat apa yg dominan menonjol dlm diri kita.
Flashback ke saya pribadi,
Ketika kecil aku spt anak lain dlm kapasitas suara yg standart.
satu saat ibuku melihat ketidak adilan dlm suatu komunitas sekolah vocal. dimana anak yg dibawah standart bisa masuk dlm sebuah jenjang, sementara aku yg ibuku anggap lbh baik tidak bisa.
Ibuku protes atas ketidak adilan itu??  Tentu tidak !!!
diam2  Beliau berfikir positif dengan menggali dan mengasah kemampuan yg ada padaku,
Beliau bertekad, aku harus bisa menunjukkan pada kelas tsb, bahwa aku pantas untuk maju
, selama 2 bulan ibuku melatihku bernyanyi setiap hari selama 1 jam, hanya utk menunjukkan, yg spt ini loh yg lbh pantas utk diperhitungkan.
Walhasil 2 bulan kemudian, ketika aku tampil, ketua yayasan komunitas itu memberi standing aplaus utk penampilanku.
Disitu kita bisa membuktikan, bahwa tidak bisa itu dapat berubah jadi luar biasa ketika kita mau belajar dan berusaha. Tentu saja dengan tekad dan dukungan yg kuat dari orang2 sekeliling kita.

Kepo dengan kata " aku ingin seperti Mereka" bukan  berarti hrs copy paste, tapi perluas wawasan dengan melirik kemajuan orang lain
NEVER GIVE UP GUYS... KEEP SPIRIT !!!

0 komentar:

Posting Komentar