Angry Birds -  Help CINTA YG SALAH ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ | all about MUSIC

Pages

Rabu, 27 Maret 2013

CINTA YG SALAH ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ

#Maafkan ku harus pergi, kutak suka dengan ini ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ

Sungguh,  dulu aku bgt amat sangat menyukaimu
Tapi itu hanya di bulan pertama dan kedua 
Selebihnya aku kehilangan signal mu, 
Aku merasakan kepepatan semu
kau bukan lg ingin ku..aku terperangkap dlm jalinan semu

Kau punya seribu cara utk mengekangku, mengikat  dan menutup ruang lingkupku
Kau ...bukan lg anganku...

Ketika malam tak lagi diterangi rembulan,
Aku menjelajah masa yang begitu kelam bersamamu.
Mengenakan baju kepalsuan yg ketat dengan  kancing2 kemunafikan
Yang semakin lama semakin membuatku  pengap,
Ketika aku harus bepura pura menggenggam cintamu
Ketika harus berpura pura menebar senyum palsuku

Terhitung hari
Berbilang bulan kita berjalan di rel yang sama
Menikmati  hari yg penuh kepalsuan...
Memikul kebohongan demi kebohongan yg semakin membuncah

Kau dengan  ketulusanMu
Dan aku dengan  kepalsuanKu

Dont Touch me !!! Dont Disturb me!!! 
 Tolonglah mengerti aku !!! 
Itu hanya teriakan yg tak kunjung terucap
Karna kau selalu berlindung diketiak ibuku

Aku terdiam dlm galauku
Antara jujur dan kepura puraan yg menyiksa
Finally...
Aku tak dapat melanjutkan petualang ini
Tak ingin mempertebal kemunafikan ini
Manakala kutau kau begitu antusias dengan mimpimu
Sementara kita punya mimpi yang BERBEDA

Kufikir..ketidak pedulian ku adalah cara terbaik untu membuatmu berlalu
Meski kau harus membenci Ku
Mengertilah...
Aku ingin memperjuangkan hidupku sendiri 
tanpamu..

Lombok 16 juni 2012

0 komentar:

Posting Komentar