Angry Birds -  Help rest in peace mas andi :* thanks for all i'll do the best | all about MUSIC

Pages

Senin, 14 Mei 2012

rest in peace mas andi :* thanks for all i'll do the best

Innalilahi wainnailaihi rojiun selamat jalan Kak ANDI -penguji terkonsisten Purwacaraka from Bandung

31 Maret 2012 masih terasa hangat di memory gue
saat aku masuk ruang ujian Grade akhir vocal PCMS Palembang
dgn debar jantung yg dup dup dup, khawatir ditelan oleh mata killernya beliau
nggak spt bys nya kamu hanya menguji vocalizing aku dgn telinga
tidak dengan matamu yang dingin spt es batu.

SETELAH 5 TAHUN TERAKHIR, baru kali ini kamu bilang :
I Turn To You kamu bagus!!  yaa saya bilang bagus sekali..kamu menyanyi ala dirimu sendiri
Yang bikin airmata gue ngalir spt banjir itu adalah:
Aldhita,
1. saya ingin di Resital nanti kamu tampil dengan sempurna
2. saya titip lagu lagu yang cocok buat kamu, dan apa apa yg seharusnya kamu jalani, sama mas Edi..
     terserah kamu  mau jalani apa tidak, yg penting saya ingin kamu jangan salah pilih lagu.
3.saya ingin di Resital nanti kamu tampil dengan kostum yg lucu lucu spt PRINCES di TV
4. saya ingin kamu menyanyi dengan hati dan tidak asyik dengan diri sendiri
    (maklum waktu ujian didepanny  sumpah mati aku grogy banget)
SEOLAH2 MENGISYARATKAN ININIH PERTEMUAN TERAHIR KITA....

Dan diakhir ujian setelah melewati vocalizing dan hanya 1 lagu wajib (Harusnya ditambah slow n beat tapi beliau bilang, yg 2 nanti aja tampilin di resital) OMG spt memberi lampu hijau kalo aku lulus resital, wk wk wk GR akunya,
Dan yg lbh surprise saat aku  ingin meletakkan mickrophone, beliau bilang : Sini biar saya saja
Oh My God, 5 tahun terahir, baru kali ini Beliau berbaik hati seperti ini..dan sejuta pesan kau titip utk aku
untuk kemajuan dunia  performance aku yg masih belum seberapa.
Dan aku seperti terbangggggggggggggg ke Bulannnnnnnnnn

Dann.. endingnya,
setelah 1 minggu mencari, tadi sore jam 3.00  aku dapetin baju girly warna pink,
khusus aku beli biar bisa kasih liat ke beliau, bahwa aku bisa spt yg diinginkannya.
jleb.... tumpah air mata gue...
pukul 10 aku dapet kabar, kau..telah... berpulang ke pangkuan Illahi.
Gimana nilai ujian gueeeee.....yg belum sampe.
Gimana gue mau resital dgn sempurna kalo teringat moment terahir kita, baju gueee buat loooh

Tuhan.. terllalu cepat semua, kau panggil satu satunya yang tersisa
Penguji terkonsisten, ter jutek, terdingin sejagat raya
Hujan air mata dari pelosok Purwa, saat melepas engkau pergi

Selamat jalan kak Andi, semoga Allah melapangkan jalanmu.
jika aku ditakdirkan lulus,aku akan berjuang di Resital nanti
membuktikan kalau aku BISA memberikan yg terbaik.. salam segan aku buat si wajah sedingin es batu

0 komentar:

Posting Komentar