Angry Birds -  Help boyband dan girlband menjamuuuuurrr | all about MUSIC

Pages

Selasa, 15 Mei 2012

boyband dan girlband menjamuuuuurrr

Kamu pasti sudah tahu kan kalau di Indonesia sekarang ini lagi eksis banget yang namanya boyband dan girlband...???
Di Indonesia telah menjamur sebuah grup band yang di kenal dengan nama trend Boy band dan Girl band, Sebenarnya di Indonesia Boy band dan girl band tentunya bukan hal yang baru dan mustahil,sebut saja Smash, Dragon boys,cerry belle,seven icon dan masih banyak lagi yang lainnya yang terkenal di Indonesia.di tahun 2010 Smash yang personilnya masih muda-muda dan ganteng.
yaahh..!! tidak bisa dipungkiri kalau Smash pun jadi idola baru para ABG di Indonesia dan trend Boy band jadi happening lagi,begitun pun dengan girl band yang menjadi sorotan bagi kaum pria di Indonesia.
Dengan mejamurnya boy band dan girl band di Indonesia berdampak pada ABG yang mengikuti gaya jaman sekarang yang terbilang kurang sopan dengan mengenakan pakaian yang tidak menutupi aurat,di samping itu juga berpengaruh terhadap kualitas musik Indonesia yang mengesampingkan grup band yang ada di Indonesia.

 Jika dilihat dari segi pandangan, memang  harus diakui kalau boyband dan girlband di Indonesia memiliki banyak kemiripan dengan yang ada di Korea, mulai dari  jumlah personil, lagu, aksi dance, gaya rambut, dan style fashion mereka.
Sebenarnya boyband dan girlband Indonesia sudah punya potensi dan bekal buat langkah mereka dalam industri musik.
Akan tetapi lebih baik kalau buat ciptain gaya, style, dan image mereka sendiri yang lebih disesuaikan dengan budaya yang ada di Indonesia. Kenapa harus mirip atau meniru gaya korea  yang terkenal...???

0 komentar:

Posting Komentar