Angry Birds -  Help andien-at Java Jazz Festival 2011 | all about MUSIC

Pages

Senin, 22 Agustus 2011

andien-at Java Jazz Festival 2011

Tampil memukau di java jazz festival tepatnya di panggung Femina hall membuat ratusan bahkan ribuan pengunjung java jazz festival memnuhi tempat performnya
Andien tampil didampingi bandnya dan membawakan sederet hitnya yang termuat di empat album yang telah dihasilkannya. Kali ini Andien tampil beda, dengan mengenakan busana maskulin, karena biasanya Andien dengan gaun berpotongan mini.
Tepat pukul 20.45 WIB Andien menyapa sekitar 2.000 penonton yang memadati arena pertunjukan. Setelah lagu pembuka "Meniti Pelangi", Andien mengungkapkan, tema penamplannya kali adalah "Andien: The B Sides", alasannya karena sebagian besar lagu yang dibawakan Andien termuat di side B album-albumnya.
Pada kesempatan tersebut, Andien di antaranya membawakan "Kirana", "Pulang", "Gemintang", "Keraguan", "Tentang Aku", serta tak lupa single pertama dari album terakhirnya "Moving On". Seluruh lagu yang dibawakan mendapat sentuhan aransemen yang berbeda, karena mendapat sentuhan jazz ringan.
Awak band Andien yang terdiri dari Nikita Dompas (gitar), Ali (piano), Didit (biola), Dendi (keyboard), Bonar Abraham (bass), Rayendra (drum), Eugene (saxophone), Ian dan Freni (terompet) sanggup memberi kebauran pada semua lagu yang menjadi setlist malam itu. Penghayatan Andien pada lagu-lagu yang dibawakannya patut diacungi jempol. Sayangnya di beberapa lagu ada sound lain yang mengganggu.dan yang mengejutkan andien sempat melepas high heels nya saat sedang bernyanyi.Namun, secara keseluruhan Andien tampil cukup sempurna.


0 komentar:

Posting Komentar