Angry Birds -  Help ADAM LEVINE,SI GANTENG LIKE JAGGER 3 | all about MUSIC

Pages

Rabu, 15 Februari 2012

ADAM LEVINE,SI GANTENG LIKE JAGGER 3

Levine pernah berkolaborasi dengan berbagai artis musik. Pada tahun 2005, Levine berkolaborasi dengan Ying Yang Twins pada lagu "Live Again". Dia juga muncul dalam album Kanye West, Late Registration, pada singel ketiga, "Heard 'Em Say". Dia juga berkontribusi dalam lagu "Wild Horses" pada album Alicia Keys' Alicia Keys: MTV Unplugged. Dia juga membantu menulis lirik untuk lagu "Say It Again" dalam album Natasha Bedingfield N.B.. Dia juga mengisi suara latar dalam lagu tersebut. Levine juga pernah menyumbangkan suaranya pada album Gym Class Heroes "Stereo Hearts".
Levine juga pernah membuat penampilan televisi yang cukup terkenal. Pada tahun 2007, dia tampil pada pembukaan musim ke-33 dari Saturday Night Live di sebuah SNL Digital Short bernama Iran So Far dengan Andy Samberg, Fred Armisen dan Jake Gyllenhaal. Levine bercanda sendiri ketika dia menyanyikan bagian bridge lagu "Love Song" untuk Mahmoud Ahmadinejad. pada tahun 2008, dia tampil dalam acara Comedy Central episode "Night Of Too Many Stars". Levine juga tampil sebagai figuran pada acara Jimmy Kimmel Live ketika Barack Obama tampil dalam acara tersebut untuk Pemilu Amerika Serikat 2008. Levine juga pernah menjadi bintang tamu pada episode terakhi musim ketiga acara 30 Rock dalam episode "Kidney Now!".
Pada bulan Oktober 2008, Levine berkolaborasi dengan First Act untuk membuat First Act 222 Guitar yang dirancang sesuai spesifikasi. Gitar tersebut dapat tersedia untuk dibeli di toko Target
Levine pernah menyatakan dalam bebrapa wawancara bahwa dia tidak berencana untuk terus bekerja dalam Maroon 5 selamanya, dan mungkin akan berhenti setelah tour album ketiga mereka selesai Pada 2009, Levine merekam lagu "Gotten", sebuah lagu untuk album solo pertama Slash, Slash, yang dirilis pada bulan April 2010. "Gotten" masuk pertama kali di amazon.com pada 29 Maret 2010.Pada bulan Februari 2010, dia ikut ambil bagian dalam 80 musisi yang menyanyikan singel amal "We Are the World 25 for Haiti".
Levine menjadi salah satu juri dan pelatih kontestan dalam acara TV menyanyi, The Voice. The winner, Javier Colon, was on Levine's team.ckckckckck hebatnyaaaaa :*

0 komentar:

Posting Komentar