Angry Birds -  Help MAROON FIVE | all about MUSIC

Pages

Selasa, 10 Januari 2012

MAROON FIVE

Maroon 5 adalah sebuah grup musik beraliran pop rock yang berasal dari Amerika Serikat.

PERSONILNYA :
Anggota tetap
  • Adam Levine – vokal, gitar (1994–sekarang)
  • Jesse Carmichael – keyboard, [gitar]], backing vocal (1994–sekarang)
  • Mickey Madden – bass, backing vocal (1994–sekarang)
  • James Valentine – gitar, backing vocal (2001–sekarang)
  • Matt Flynn – drum, perkusi (2006–sekarang)
Mantan anggota
Ryan Dusick - drum, perkusi, backing vocal (1994-2006)

Maroon 5 adalah pop rock Amerika  band dari Los Angeles, California. Sementara mereka di sekolah tinggi, vokalis dan gitaris Adam Levine, Jesse Carmichael keyboard, bass gitaris Mickey Madden, dan drummer Ryan Dusick membentuk band garasi yang disebut Bunga Kara dan merilis satu album pada tahun 1997. Setelah periode singkat mereka kembali dibentuk dengan gitaris James Valentine, dan mengejar arah baru sebagai Maroon 5. Tahun berikutnya mereka merilis album debut mereka Songs About Jane, yang berisi empat hit single: "Sulit untuk Tarik napas", "Ini Cinta", "Dia Akan Loved" dan "Sunday Morning", tetapi juga menikmati keberhasilan album besar, akan emas , platinum, dan triple platinum di banyak negara di seluruh dunia.

Dalam mendukung Songs About Jane, Maroon 5 tur secara luas di seluruh 2003-2005, selama waktu dua album live yang dirilis. Band ini memenangkan Grammy Award untuk Best New Artist pada tahun 2005. Dusick meninggalkan band pada bulan September 2006, mengutip luka yang diderita oleh tur konstan, dan digantikan oleh Matt Flynn. Album kedua Maroon 5 Ini bukan Akan Segera Sebelum Panjang dirilis pada 2007, dengan single "Makes Me Ajaib", "tidak akan Go Home Without You" dan "Wake Up Call". Band ini tampil tinggal di dua tur antara bulan Juni dan November 2007, selama waktu kompilasi lagu-lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis, Koleksi B-Side, dirilis.

Dua album hidup lebih dan sebuah album remix yang dikeluarkan pada tahun 2008. Tangan ketiga Maroon 5 album studio All Over dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 21 September 2010. Sejak memulai debutnya pada tahun 2002, band ini telah terjual lebih dari 10 juta album di Amerika Serikat dan hampir 15 juta di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar