Angry Birds -  Help SEA GAMES 2011 | all about MUSIC

Pages

Rabu, 09 November 2011

SEA GAMES 2011

SEA GAMES 2011
Garuda Tambah Penerbangan ke Palembang

Selasa, 8 November 2011
JAKARTA (Suara Karya): Garuda Indonesia berencana menambah penerbangan (extra flight) ke Palembang, Sumatera Selatan, dari tujuh kali sehari menjadi sembilan kali sehari. Garuda juga akan memberikan layanan khusus kepada para atlet SEA Games, misalnya berupa pembebasan biaya angkutan kargo.
Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar mengatakan, jumlah penumpang untuk penerbangan dari sejumlah negara di ASEAN diperkirakan meningkat. Dalam satu hari selama pelaksanaan SEA Games bisa mencapai 2.500 orang.
"Kami memberikan dukungan penuh untuk pelaksanaan SEA Games di Palembang," katanya di Cengkareng (Tangerang) saat peresmian logo "Official Airline SEA Games XXVI" di badan pesawat. Ini sebagai bagian dari dukungan Garuda untuk kesuksesan pelaksanaan SEA Games XXVI (2011).
Logo itu dipasang pada beberapa pesawat Boeing 737-800 Next Generation yang melayani penerbangan regional dan domestik, khususnya rute Jakarta-Palembang. Peresmian pemasangan logo itu dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar dan Ketua Pelaksana SEA Games (INASOC) Rachmat Gobel di Hanggar 2, Garuda Maintenance Facility (GMF) Cengkareng, Senin (7/11) siang. Garuda memasang logo SEA Games di 20 pesawat selama pelaksanaan SEA Games.
Rachmat Gobel juga menyambut gembira dukungan Garuda dan berharap kiranya pelaksanaan pelaksanaan SEA Games XXVI dapat berjalan sukses dan sesuai harapan.
"Garuda Indonesia, merupakan satu-satunya maskapai yang ditunjuk sebagai official airline untuk SEA Games kali ini. Garuda terpilih karena sebagai maskapai berbendera Indonesia," katanya.
Sementara itu, VP Corporate Communication Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan, pemasangan logo SES Games ini sudah dilakukan sebelumnya pada pertengahan Maret 2011. Ini karena Garuda Indonesia sudah menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Panitia Nasional SEA Games XXVI (Indonesia SEA Games Organizing Committee/Inasoc).
"Garuda Indonesia memberikan dukungan berupa penyediaan tiket pesawat menuju Palembang bagi atlet yang akan bertanding, jasa angkutan barang (kargo), pemasangan stiker logo SEA Games di beberapa pesawat Garuda Indonesia, kegiatan promosi bersama, penyediaan gerai khusus di Bandara Soekarno-Hatta (Jakarta) dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (Palembang) bagi peserta SEA Games serta lainnya hingga Rp 25 miliar," kata Pujobroto.
Menurut dia, untuk menjamin kelancaran keberangkatan atlet dan ofisial dari luar negeri, Garuda Indonesia juga memberikan dukungan. Yakni kemudahan transportasi bagi 2.500 atlit dan ofisial dari Thailand, Vietnam, dan Malaysia. (Syamsuri S)

0 komentar:

Posting Komentar