Angry Birds -  Help Monster Childish ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ | all about MUSIC

Pages

Rabu, 27 Maret 2013

Monster Childish ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ

# Pergi kau keujung dunia, dehidrasi dikutub utara ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ

Demi Allah, sebenernya aku males banget berteman sm kamu
Bagiku kamu itu Monster Hitam yg menjengkelkan 
kamu terus  cari selah utk masuk di kehidupan aku..mulai dari telpon yg tak tau waktu, sms  hmm ...
kamu berkelakuan aneh 
Membuat ku ilfill..
Selalu ingin tau sepak terjangku 
dan menciptakan geram yang mendarh daging

AKU DIAM (makan ati dot com)..

apa sih mau kamu hey  kucing buduk..kurang kerjaan banget :(
cuma 2 alternativ dlm imaginasiku: Lo cemburu sm gue, apa LO suka laki laki  yg dekat sm gue?
HHEWW...Cerudik'an dot com, gue gak suka gaya lo Man (n) 
skrg mari berkaca diri..
Lo tuh  sombong, sok hebat (pdhal menurut gue sih datar2 aja)
sok kegantengan (pdhal nggak)..
sok beduit..pdhal gue tau banget lu cekak.. 

tp bagi gue itu bukan urusan guelah..
bagi gue otak sama pantat lo  gak jauh beda deh..
#nyengir tepok jidat

sekarang, stop masuk dlm privacy gue.
 jgn sotoy dgn hidup ala gue
intinya: LO JUAL GUE BELI..

0 komentar:

Posting Komentar